MyTV

    Warung Bebas TV Streaming

    Minggu, 28 November 2010

    Dapatkah saya mengedit HTML dari layout blog saya?

    Ya, hanya pergi ke tab Layout> dan klik Edit HTML sub-tab. Perlu diingat bahwa fitur Blogger Layouts memudahkan bagi siapa saja untuk menyesuaikan tampilan blog mereka dengan sedikit atau tanpa pengetahuan teknis.

    Hal pertama pada halaman Edit HTML adalah opsi untuk men-download salinan template Anda ke file teks di hard drive Anda. Kami sangat menyarankan hal ini jika Anda telah membuat apapun kustomisasi menarik untuk desain Anda sama sekali. Kemudian, jika Anda membuat kesalahan mengedit template Anda, atau jika Anda hanya tidak seperti cara ia keluar, Anda mudah kembali dengan meng-upload file yang sama lagi.

    Selanjutnya muncul kode aktual untuk template Anda. Anda akan melihat kode itu terlihat seperti HTML dan CSS biasa, tetapi juga termasuk banyak tag kustom yang membuatnya cocok dengan editor tataletak seret-dan-drop, dan dengan pemilih font dan warna. Jika Anda ingin membuat perubahan yang luas untuk kode Anda, Anda akan ingin membaca tentang tag ini pertama:
    Anda juga akan melihat opsi untuk 'Expand Template Widget. " Secara default, setiap elemen halaman ditampilkan dalam kode sebagai pengganti satu baris, opsi yang dapat diatur dalam antarmuka grafis pada tab Elemen Halaman. Mengaktifkan opsi ini akan menampilkan data yang lengkap dan template untuk setiap elemen. Kode sederhana cara pertama, tetapi Anda memiliki kontrol lebih dengan cara kedua, jadi gunakan opsi mana yang Anda inginkan. Pelajari lebih lanjut dengan membaca artikel bantuan ini:

             Widget Template Tags

    Berikut kode, Anda akan melihat tiga tombol untuk Bersihkan Edit,Gambar (Clear Edits, Preview) dan Simpan Template (Save Template), yang melakukan apa yang Anda harapkan mereka.

     Ada juga dua link yang mengacu ke 'template klasik. " Jika Anda dikonversi blog Anda dari gaya yang lebih tua dari Blogger template ke versi Layouts baru, maka template klasik Anda adalah template terakhir yang Anda gunakan dalam sistem yang lama, dengan semua penyesuaian Anda. Jika blog Anda telah dibuat di sistem baru dan selalu digunakan Layouts, maka template klasik Anda adalah default, versi klasik dari desain awal yang Anda pilih saat membuat blog, tanpa kustomisasi. Lihat link(The View link) akan menampilkan  kode, jika anda hanya ingin untuk memeriksa sesuatu, atau menyalin sepotong untuk desain baru Anda. Link Kembalikan (The Revert link) akan menghapus semua kustomisasi yang Anda buat dalam fitur Layouts dan mengatur blog Anda untuk menggunakan template Blogger gaya lama lagi. Perhatikan bahwa Anda tidak akan dapat menggunakan antarmuka Layouts grafis dalam modus ini (meskipun Anda dapat mengkonversi kembali ke Layouts lagi nanti).

    BERSUMBER DARI:
    http://www.google.com/support/blogger/bin/answer.py?hl=en&answer=46870

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar